Rasak-Afdal Yakinkan Masyarakat dan Pendukung Tetap Tarung di Pilwali Kendari

Metro Kota, Politik169 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Pasangan bakal calon Abdul Rasak-Afdal makin meneguhkan sikap dalam menghadapi Pilwali Kota Kendari, keduanya pun masih intens melakukan komunikasi bersama partai politik untuk mendapat dukungan mendaftar ke KPU.

Abdul Rasak pun menyampaikan pesan pada masyarakat Kota Kendari dan pendukungnya agar terus memberikan doa dalam upaya mendapat tiket maju Pilwali Kendari.

“Untuk tim-tim dan relawan untuk terus solid dan melakukan kerja-kerja politik,” ujar Abdul Rasak dalam video yang diterima Lontarasultra.com.

Abdul Rasak juga menitip pesan pada masyarakat yang terdampak banjir sekiranya bersabar dan waspada, serta selalu membangun komunikasi bersama pemerintah dan warga setempat.

Senada, Afdal meyakinkan para pendukung jika pihaknya bakal mendapat partai pengusung untuk memenangkan pertarungan politik di Pilwali Kota Kendari mendatang.

“Teman-teman relawan untuk tetap bergerak. Kita masih solid pada partai-partai pengusung. Insya Allah, pintu tetap kita dapat, kita tetap akan bertarung dan menang,” ucap Afdal yang juga calon 02 dari Abdul Rasak.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *