Pengacara Bisa Abdul Rahman Mulai Matangkan Konsolidasi Usai Kembalikan Formulir Pendaftaran di 3 Parpol

Metro Kota, Politik198 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Setelah Partai Demokrat dan Golkar, Abdul Rahman kini mengembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDIP Kota Kendari. Itu dilakukan sebagai langkah serius menghadapi Pilkada 27 November 2024.

Dewan Pakar dan Ketua Tim Pemenangan Abdul Rahman, Fahmi Djambak menerangkan, pihaknya telah mengikuti semua tahapan parpol, terutama terkait pendaftaran bakal calon Wali Kota Kendari.

“Kita akan lihat lagi partai mana yang akan buka penjaringan calon. Kita akan daftar lagi,” ucap Fahmi usai mengembalikan berkas ke DPC PDIP Kendari, Selasa (16/4/2024).

Kata dia, Abdul Rahman selaku balon wali kota bertujuan membangun Kota Kendari dan bersinergi bersama partai politik (parpol), hal tersebut sebagai penguatan dalam pembangunan daerah.

Ia juga berharap dapat meraih simpati masyarakat dan mendapat survei tertinggi dari semua calon yang ada, agar lebih memudahkan posisi Abdul Rahman untuk maju sebagai calon Wali Kota Kendari.

“Semoga Abdul Rahman mendapat rekomendasi semua partai yang kami daftar,” harapnya.

Abdul Rahman sendiri segera melakukan konsolidasi kepada seluruh tim pemenangan yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Kendari untuk mematangkan persiapannya maju di pilwali.

“Kami juga sudah siap melakukan survei,” beber pria bertageline “Pengacara Bisa” tersebut.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *