Calon Wali Kota Kendari Abdul Rahman Ikut Sesi Wawancara PKS

Metro Kota, Politik170 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari, melakukan wawancara terhadap para bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari periode 2024-2029.

Salah satu bakal calon wali kota yang mengikuti tahapan wawancara tersebut, yakni Abdul Rahman yang digelar di Hotel Plaza Inn, Kota Kendari, Kamis, (23/5/2024) malam. Wawancara yang berlangsung kurang lebih tiga jam itu dilakukam secara tertutup.

Baca Juga: Abdul Rahman Target Menang Pilwali Kendari Bersama PDIP

Abdul Rahman mengatakan, PKS secara kelembagaan berharap agar bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari mempersiapkan diri dengan membangun komunikasi ke seluruh masyarakat.

“Wawancara itu sangat membantu dalam membangun komunikasi politik ke masyarakat. Selain persiapan struktur dan tim pemenangan,” ucap pria bertageline Pengacara Bisa itu.

Baca Juga: Pengacara Bisa Abdul Rahman Siap Jalankan Kebijakan Parpol

Terutama kata Ketua DPC PERADI Kota Kendari itu, dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas sebagai calon wali kota ke depan.

“Serta lebih dikenal baik di kecamatan sampai di tingkat RT dan RW se-Kota Kendari,” pungkas Abdul Rahman yang juga bertitel Doktor Hukum.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *