Pengacara Bisa Abdul Rahman Siap Jalankan Kebijakan Parpol

Metro Kota, Politik177 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA COM – Abdul Rahman salah satu bakal calon Wali Kota Kendari, menyatakan siap menjalankan kebijakan partai politik (parpol) yang merekomendasikannya dalam perhelatan Pilwali Kendari.

Hal itu dinilai penting, karena partai yang berani memberikan rekomendasi merupakan bentuk pemberian kepercayaan kepada seorang calon yang diusungnya.

”Kami sangat menjunjung tinggi kepercayaan, karena itu menjadi bentuk kerjasama tanpa batas,” ujar Abdul Rahman, Selasa (14/5/2024).

Pria bertageline ‘Pengacara Bisa’ itu mengatakan, saat ini sedikitnya sudah ada lima parpol yang menjadi tumpuan dalam memperoleh dukungan, diantaranya Partai Demokrat, PKS, Golkar, Perindo dan PDIP.

Kelima partai itu seluruh kelengkapan dan persyaratan serta mekanisme telah dituntaskannya. Selain beberapa partai memberikan surat tugas.

Bahkan, pihaknya telah mempersiapkan diri untuk mengikuti penjaringan melalui wawancara, hal mana akan dilaksanakan salah satu partai besar kepada para Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari pekan depan.

“Kami siap hadiri dan kami siap mempresentasikan apa yang terbaik yang sudah menjadi visi dan misi bagi pengelolaan Pemerintahan Kota Kendari di masa lima tahun kedepannya,” urai Doktor Hukum tersebut.

Bagi Abdul Rahman, saatnyalah untuk mempertaruhkan diri bersama seluruh tim dan warga pemilih Kota Kendari berjuang membangun serta memenuhi kebutuhan secara umum bagi masyarakat.

”Dengan kita duduk sebagai pemimpin daerah, berarti kami siap dan Insya Allah bisa mengelola kota sebagaimana aturan persyaratan serta mekanisme penataan Kota Kendari yang aman, adil dan sejahtera ke depan,” tandas Ketua DPC PERADI Kota Kendari itu.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *