Massa Pendukung Kawal Abdul Rasak Kembalikan Berkas Pendaftaran Cawali ke Demokrat Kendari

Metro Kota, Politik284 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Bakal calon (Balon) Wali Kota Kendari, Abdul Rasak membawa ratusan massa pendukung saat mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Demokrat Kota Kendari, Jumat (19/4/2024).

Massa yang hadir merupakan tim pemenangan Abdul Rasak, mereka melakukan konfoi kendaraan dari gedung Green Awani di Jalan Malik Raya menuju lokasi pendaftaran Partai Demokrat di komplels Citra Land Kendari, sekitar pukul 15.00 Wita.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran, Abdul Rasak menyampaikan, langkah yang dilakukan merupakan bagian dalam memenuhi syarat-syarat yang ditetapkan oleh Partai Demokrat.

“Harapan kami semoga proses ini berjalan dengan baik. Saya dan tim akan terus mengikuti perkembangan,” beber Abdul Rasak.

Abdul Rasak bersama tim juga berharap agar dapat bersama-sama dengan Partai Demokrat dalam menghadapi Pilwali Kendari yang jatuh pada 27 November 2024 mendatang.

“Semoga kita bisa satu perahu dengan Partai Demokrat,” harapnya.

Ia juga menginginkan banyak dukungan dari partai politik (parpol) guna dapat memenuhi syarat minimal sebanyak 7 kursi DPRD hasil Pemilu 2024.

“Karena semakin banyak warna, semakin banyak juga hal-hal positif yang kita dapat,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Demokrat Kota Kendari, Mohammad Syahputra Rahman menyampaikan, hingga kini baru 3 bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran.

“Itu dari 12 bakal calon yang mengambil formulir, baru 3 yang kembalikan,” ujarnya.

Demkorat sendiri kata dia, merupakan partai terbuka dan dapat mengusung di luar kader. Hal tersebut juga dapat dilihat melalui hasil survei yang bakal dilakukan kelak.

“Salah satu indikator penilaian adalah hasil survei,” katanya.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *