Abdul Rahman Segera Pakai Atribut Golkar Jelang Survei Pilwali Kendari

Metro Kota, Politik522 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kendari, Abdul Rahman semakin menunjukan keseriusannya sebagai kandidat di pilwali. Ia bahkan sudah siap menggunakan atribut Partai Golkar dalam menjalankan survei internal.

Ditemui usai rapat balon wali kota dan wakil wali kota di DPD II Partai Golkar Kendari, Abdul Rahman mengaku siap menjalankan seluruh proses yang diterapkan partai, termasuk soal survei tahap pertama.

“Berapa kali pun survei kami akan patuhi. Prinsipnya taat dan patuh keputusan Golkar,” beber Abdul Rahman, Selasa (16/4/2024).

Pria berjargon “Pengacara Bisa” itu juga bakal menggunakan atribut Golkar dalam bersosialisasi ke masyarakat, termasuk saat memasang alat sosialisasi di sejumlah titik strategis di Kota Kendari.

“Karena sayakan diusul oleh Golkar dan hasil rapat dibolehkan gunakan atribut,” ujarnya.

Ketua DPC PERADI Kota Kendari itu juga mengaku bakal melakukan konsolidasi kepada seluruh tim pemenangan yang tersebar di 11 kecamatan di Kota Lulo untuk mematangkan persiapannya maju di pilwali.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPD II Partai Golkar Kendari, Sahabuddin menyampaikan, survei terhadap calon kandidat pilwali bakal dilakukan sebanyak tiga tahap, yakni survei awal berupa penjaringan calon.

“Itu dilakukan awal Mei, paling lambat 1 bulan lamanya,” ucap anggota DPRD Kota Kendari itu.

Survei kedua yakni para balon wali kota yang akan dipasangkan bersama balon wakil wali kota untuk dilihat tingkat elektabilitas di masyarakat.

“Sementara survei ketiga untuk tingkat keterpilihan para bakal calon di masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *