Dinilai Mampu Jawab Kebutuhan Milenial dan Gen Z, Sahabat Kendari Bisa Sebut AJP Figur Visioner

Metro Kota, Politik215 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Koordinator Sahabat Kendari Bisa (SKB), Ihramsyah menyebut Aksan Jaya Putra (AJP) figur yang patut diperhitungkan di pentas Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Kendari, pada 27 November 2024 mendatang.

Berbekal pengalaman politik selama di DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2019-2024, dan kembali terpilih di Pemilu 2024 lalu, serta dedikasinya dalam membangun investasi sosial kepada masyarakat, AJP muncul sebagai sosok yang layak dijadikan idola di kalangan milenial dan Gen Z.

Dia meyakini, AJP adalah figur visioner dan memiliki pemikiran solutif yang mampu menjawab berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat Kota Kendari, termasuk yang diinginkan kaum milenial dan Gen Z.

“AJP selalu terbuka terhadap masukan dan ide-ide konstruktif dari masyarakat, terutama dari milenial dan Gen Z. Beliau merupakan sosok yang mau mendengar dan berdialog untuk mencari solusi bersama,” kata Ihramsyah, Senin (13/5/2024).

Ia menerangkan, dalam berbagai kesempatan, AJP selalu menekankan pentingnya memperhatikan aspirasi dan kebutuhan generasi muda, sebagai tonggak estafet membangun daerah di masa yang akan datang.

Selain itu, yang disukai dari kefiguran AJP, lanjut Ihramsyah, politisi Golkar tersebut soal programnya yang bertagline Kendari Bisa (Berdaya Saing, Inovasi, Aman dan Sejahtera). Dari sini, ia melihat komitmen AJP untuk memberikan ruang yang lebih besar bagi generasi muda untuk berkreativitas.

“Tak hanya AJP memiliki kemampuan dalam membangun kolaborasi lintas sektor. Ia dikenal luas sebagai penggerak kerjasama antara pemerintah, swasta dan masyarakat dalam membangun Kota Kendari. Hal ini membuktikan AJP bukan hanya sosok pemimpin, tetapi juga fasilitator yang mampu menyatukan berbagai kepentingan untuk mencapai tujuan bersama,” jelasnya.

Dengan segala potensi dan komitmen yang ditawarkan AJP, tidak heran jika AJP dianggap sebagai sosok yang layak menjadi idola bagi generasi milenial dan Gen Z di Kota Kendari.

Penulis: Nabil Arth

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *