Abdul Rahman Tegaskan Maju 01 Pilwali Kota Kendari

Metro Kota, Politik718 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Sejumlah partai politik (parpol) sudah dijajaki oleh Abdul Rahman, guna mendapat dukungan politik dalam menghadapi Pilwali Kota Kendari yang digelar 27 November 2024 mendatang.

Setelah mendaftar di Partai Demokrat, PDIP, Golkar, pihaknya juga telah berkomunikasi dengan PAN serta PKS dan Gerindra untuk melakukan pendaftaran.

Abdul Rahman menyampaikan, sejauh ini sudah ada sejumlah figur yang berkomumikasi dengannya untuk dapat berpasangan dalam pilwali. Namun dirinya mengaku masih fokus soal rekomendasi partai.

“Sudah ada dua yang menawarkan diri untuk berdampingan, mereka siap jadi 02 saya nanti,” beber pria bertageline Pengacara Bisa itu saat ditemui usai buka puasa bersama tim pemenangan di kediaman pribadinya, Sabtu (6/4/2024).

Ketua DPC PERADI Kota Kendari itu juga menekankan, jika dirinya maju sebagai calon wali kota atau 01, bukannya sebagai 02 atau calon wakil wali kota.

Abdul Rahman juga berencana melakukan deklarasi pasca lebaran Idul Fitri guna menunjukan keseriusannya dalam memghadapi momen politik 5 tahunan tersebut.

“Tentu akan kita deklarasi dengan pasangan,” pungkasnya.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *