Usai Golkar dan Demokrat, Abdul Rahman Kini Bidik PDIP untuk Maju Pilwali Kendari

Metro Kota, Politik692 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Bakal calon Wali Kota Kendari, Abdul Rahman kembali mengambil formulir pendaftaran bakal caln (balon) wali kota di kantor PDIP, Jumat (5/4/2024).

Abdul Rahman mengambil formulir pendaftaran diwakili oleh Liasion Officer (LO), Hidayatullah didampingi Ketua Dewan Pakar dan Tim Strategis Pemenangan, Fahmi Djambak serta Divisi Humas Tim Pemenangan Abdul Rahman, Dedi.

“Alhamdulillah, diterima oleh Wakil Sekertaris DPC PDIP Kendari, Pak Gusti,” kata Hidayatullah.

Nantinya kata Hidayatullah, pasca pengambilan berkas pihaknya akan segera melengkapi kemudian dikembalikan usai lebaran Idul Fitri nanti.

“Nanti kita akan kembalikan paling lambat 20 April,” ungkap mantan Ketua KPU Sulawesi Tenggara (Sultra) ini.

Sebelumnya, Abdul Rahman juga telah mengambil formulir di dua partai berada, yakni telah diusulkan oleh Golkar dan juga telah mendaftar di Partai Demokrat.

“Sekang sudah tiga partai kita mengambil formulir pendaftaran, pertama Golkar lalu Demokrat dan hari ini PDIP,” bebernya.

Selain tiga partai itu, menurut mantan Ketua KNPI Sultra ini, selanjutnya masih ada lagi partai yang menjadi sasaran, salah satunya Partai Amanat Nasional (PAN).

“Kita terus melakukan komunikasi dengan parpol lainya juga, kemungkinan dalam waktu dekat ini kita juga akan mendaftar di PAN Kota Kendari dan PKS,” tutupnya.

Sementara itu, Tim Penjaringan PDIP Kota Kendari, Gusti Made Sudiarmayun, membenarkan pembagian formulir pendaftaran pria bertageline pengacara bisa, Abdul Rahman.

“Tadi Pak Abdul Rahman melalui tim LO sudah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota,” ucapnya.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *