HUT ke-17 LAP2 Sultra Gelar Pasar Murah Didukung Pemkot Kendari

Metro Kota88 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari mendukung pasar murah yang digelar Lembaga Aliansi Pemuda Pelajar (LAP2) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Kendari, Abdul Rauf saat ditemui di lokasi pasar murah, eks MTQ Kendari, Senin (15/1/2024).

Dikatakannya, Dinas Ketahanan Pangan dilibatkan dalam pasar murah yang digelar LAP2 Sultra. Hal itu merupakan bentuk dukungan Pemkot Kendari.

“Kegiatan ini harus kita apresiasi, karena telah turut andil dalam membantu masyarakat di Kota Kendari,” ungkapnya.

Dalam pasar murah itu kata Abdul Rauf, pihaknya menghadirkan distributor sembilan bahan pokok (sembako) yang ada di Kota Kendari.

“Yang pasti harga-harga sembako di pasar murah ini berbeda dengan di pasar, karena kami menghadirkan distributor-distributor,” bebernya.

Selain itu, Abdul Rauf menyebutkan pihaknya mobile dalam pasar murah yang diselenggarakan di eks MTQ Kendari.

“Belum diketahui berapa lama dilaksanakan, tetapi kami mobile sampai kegiatan ini selesai,” tandasnya.

Sementara, Dewan Pembina LAP2 Sultra, La Ode Hasanuddin Kansi mengatakan, gerakan pasar murah juga menekan inflasi guna mewujudkan masyarakat Kota Kendari aman, nyaman dan bahagia. Kegiatan tersebut dalam rangkaian HUT ke-17 LAP2 Sultra.

“Ini sesuai dengan motto Pemkot Kendari,” ucap Hasanuddin.

Asisten III Setda Kota Kendari, Makmur membacakan pidato Pj Wali Kota Kendari, Muhammad Yusup menyampaikan, apresiasi langkah LAP2 Sultra yang telah mengambil peran dalam menekan inflasi melalui pasar murah.

“Semoga menjadi penekan inflasi di tengah-tengah masyarakat,” kata Makmur.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *