Punya 2 Ribuan Karyawan, PT Tiran Komit Terapkan K3 pada Perusahaan

Metro Kota47 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Peringatan bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang kali ini dilaksanakan pada 12 Januari hingga 12 Februari 2024, tanpa terkecuali juga dilaksanakan di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pemprov melalui Pj Gubernur Sultra, Andap Budhi Revianto memberikan penghargaan kepada sejumlah perusahaan di Sultra yang mampu melaksanakan 10 juta jam kerja tanpa kecelakaan.

Salah satu perusahaan yang mengikuti upacara peringatan tersebut adalah PT Tiran, melalui Humas PT Tiran, La Pili mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen menerapkan K3.

“Alhamdulillah, kita selalu mengikuti arahan dari Disnakertrans Sultra untuk senantiasa menerapkan K3,” kata La Pili usai mengikuti upacara K3 di prlataran Kantor Gubernur Sultra, Senin (15/1/2024).

La Pili mengungkapkan, pihaknya juga secara terus menerus menerapkan K3 dalam perusahaan yang memiliki 2 ribu lebih karyawan .

“Untuk menunjukkan komitmen, kami secara terus menerus memberikan pemahaman dan pelatihan terhadap karyawan,” ungkapnya.

Terakhir, ia juga menuturkan pihaknya selalu berkoordinasi dengan Disnakertrans Sultra untuk menghindari terjadinya kecelakaan kerja.

“Ke depannya kita target tidak terjadi lagi kecelakaan kerja,” pungkasnya.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *