Berpasangan, Sudirman jadi 02 Siska Karina Imran di Pilwali Kendari

Metro Kota, Politik315 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Politisi PKS, Sudirman sudah fix berpasangan dengan Siska Karina Imran (SKI) yang merupakan kader Partai Nasdem.

Meski demikian, partai masing-masing calon belum menyatakan sikap terkait rekomendasi calon Wali Kota Kendari yang akan diusung nantinya.

Sudirman menyampaikan, komunikasi dengan Siska Karina Imran telah mencapai kesepakatan satu sama lain, yakni SKI sebagai 01 dan Sudirman 02 atau wakil.

“Saya 02 dari Siska Karina Imran,” beber Sudirman saat ditemui di Kantor DPRD Sulawesi Tenggara, Selasa (26/3/2024).

Sebelumnya, tim penjaringan calon Wali Kota Kendari, La Yuli menerangkan, PKS sampai saat ini belum memutuskan siapa yang bakal diusung untuk menjadi calon 01 Kota Kendari.

La Yuli yang juga Ketua Fraksi DPD PKS Kota Kendari menerangkan, hasil Pemilu 2024 PKS berhasil mendapat 6 kursi DPRD, itu merupakan perolehan yang signifikan dan menjadi modal dalam mengusung calon wali kota ke depan.

Ada pun sejumlah nama yang sudah bermunculan ke publik, yakni Ketua DPD PKS Kendari, Andi Makmur, Ketua DPRD Kendari, Subhan juga anggota DPRD Sulawesi Tenggara, Sudirman dan La Poli.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *