Bakal ke Sultra, Pendukung Siap Konfoi dari Bandara Haluoleo Jemput Anies Baswedan

Metro Kota, Nasional75 Dilihat

KENDARI, LONTRASULTRA.COM – Calon Presiden RI, Anis Rasjid Baswedan bakal menggelar kampanye tertutup di Kota Kendari pada Selasa, 9 Januari 2024 mendatang.

Ketua Tim Pemenangan AMIN Sulawesi Tenggara (Sultra), LM Bariun menerangkwn, dencana kampanye tersebut akan dipusatkan di hotel Claro Kendari yang akan dihadiri oleh sekitar 3.000 relawan dan simpatisan.

“Ada dua agendanya, pertama pemaparan visi misi, kedua Desak Anis dari kelompok mahasiswa. Kemudian dari nelayan, petani, dan guru honorer,” beber Bariun, Kamis (4/1/2024).

Bariun mengungkapkan, Anis merupakan satu-satunya calon Presiden yang sangat terbuka dan melayani semua kalangan.

“Baik dari kelompok masyarakat, kelompok mahasiswa, nelayan, buruh, semua dia layani,” ucapnya.

Saat ini, sudah ada 27 relawan yang terdaftar dari 17 kabupaten/kota se-Sultra. Para relawan itu akan melakukan penjemputan di Bandara Haluoleo Kendari dan dilanjutkan dengan konfoi sampai ke hotel Claro nantinga.

“Saya sudah dihubungi dari semua kabupaten dan kota di Sultra, mereka akan hadir. Rencana agendanya dari jam 1 sampai jam 5 sore. Tapi waktunya ini kondisional,” ungkapnya.

Bariun juga mengatakan, target kemenangan pasangan AMIN di Sultra 56 persen. Saat ini, tim AMIN sudah terbentuk di tingkat kecamatan sampai kelurahan dan desa yang siap memenangkan pasangan AMIN di Sulawesi Tenggara.

Laporan: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *