Aksan Jaya Putra Perkuat Tim Milenial dan Gen Z Hadapi Pilwali Kendari

Metro Kota, Politik142 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kendari, Aksan Jaya Putra (AJP) perkuat tim pemenangan dari kalangan milenial dan generasi (Gen) Z guna menghadapi pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Liasion Officer (LO) AJP, Nanang Supratman menerangkan, kaum milenial dan Gen Z akan sangat besar dalam tim pemenangan AJP di Pilwali Kota Kendari.

Nanang menjelaskan, alasan memberikan ruang yang begitu dominan kepada kaum milenial dan Gen Z, diantaranya kelompok ini merupakan pemilih mayoritas di tahun 2024 ini yang berada di angka 60 persen.

Kemudian alasan lainnya, kaum milenial dan Gen Z ini memiliki idealisme, juga paling paham mengenai dinamika perkembangan di era serba teknologi ini.

Sehingga, Nanang menggaransi, kekuatan kaum milenial dan Gen Z akan menjadi mesin utama melakukan canvassing di lapangan, guna memenangkan kontestasi Pilwali Kota Kendari 2024.

Sebab, berkaca dari pengalaman AJP bertarung di pilcaleg dua periode berturut-turut (2019-2029), rerata tim pemenangannya diisi kaum milenial dan Gen Z terbukti berhasil.

Kesuksesan itu pun ingin diulang AJP pada Pilwali Kota Kendari, dengan membentuk tim pemenangan milenial dan Gen Z.

“Mereka ini tahan godaan, punya idealisme dan jauh lebih kreatif menjawab dinamika pemenangan,” tukasnya.

Untuk diketahui, mereka yang masuk kategori milenial adalah pemilih yang lahir antara tahun 1981 dan 1996. Sementara Gen Z adalah generasi yang lahir antara tahun 1997 dan 2012.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *