AJP Masih Cari Chemistry 02 di Pilwali Kendari

Metro Kota, Politik1005 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Politisi Partai Golkar, Aksan Jaya Putra (AJP), hingga kini belum juga menentukan wakil atau 02 yang cocok untuk mendampinginya di Pilwali Kendari.

Padahal, sudah ada sederet nama telah berkomunikasi dengan AJP, bahkan termasuk partai politik (parpol), namum chemistry satu sama lain diakuinya belum juga ketemu.

Bahkan AJP menyampaikan, ada salah satu parpol melalui tim penjaringan pilkadanya, menyodorkan 4 nama kadernya untuk berpasangan dengan dia sebagai calon 02.

“Sampai saat ini saya masih normatif, karena saya memang orang rasional, menggunakan survei,” beber AJP baru-baru ini.

AJP juga menerangkan, masih berdasarkan survei untuk menentukan calon wakil nantinya kelak, terlebih kursi Partai Golkar tidak memenuhi untuk mengusung sendiri paslon, artinya harus ada koalisi parpol hingga mencapai 7 kursi atau lebih.

“Golkar kan 6 kursi (di DRD Kota Kendari), kurang 1 kursi lagi berarti,” ujar Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulawesi Tenggara itu.

Kata dia, selain berkomumikasi dengan parpol, para calon individu juga sangat penting untuk mencari chemistry satu sama lain, agar ketika terpilih ke depan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari tetap langgeng.

“Supaya nanti tidak gontok-gontokan dan saling mengisi,” pungkasnya.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *