Politisi PDIP Andi Sulolipu Makin Serius Maju Pilwali Kendari

Metro Kota, Politik587 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Politisi PDIP, Andi Sulolipu menekankan keseriusannya maju sebagai calon Wali Kota Kendari di Pilkada 2024 yang rencananya bakal digelar November nanti.

Andi Sulolipu mengaku terus melakukan komunikasi politik terhadap calon lain, termasuk pada Abdul Rasak yang lebih dulu sudah terbangun komunikasinya.

“Semua dinamis soal politik. Intinya tetap saya maju pilwali,” beber Andi Sulolipu, Selasa (19/3/2024).

Saat ini kata anggota DPRD Kota Kendari itu, masih terus mengukur elektabilitas sembari bergerak di masyarakat. Soal siapa nanti pasangan di pilwali, Andi Sulolipu mengaku masih menunggu petunjuk dari Andi Sumangerukka yang saat ini menjabat Ketua DPW PPP Sulawesi Tenggara selaku perwakilan keluarga.

“Kedua, saya tunggu juga arahan dari partai saya (PDIP),” ungkapnya.

Menurutnya, pertarungan pilwali tidak harus dilakukan dengan menghalalkan segala cara karena menyangkut kehidupan banyak orang. Intinya harus menata Kota Kendari lebih baik ke depan.

“Jadi tidak emosional, harus punya strategi, keinginan masyarakat juga harus kita tahu. Kondisinya seperti apa,” urainya.

Sebagai orang lapangan, Andi Sulolipu bakal mempersiapkan diri bukan hanya untuk sekedar maju pilwali, namun juga menyiapkan konsep yang akan ditawarkan ke masyarakat.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *