Jargon Petugas Rakyat Sultra, Muh Endang Bedah Janji Kampanye Bersama Milenial

Metro Kota, Politik458 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Calon anggota DPR RI, Muh Endang SA bersama kaum milenial, melakukan bedah janji kampanye dan perjuangan parlementer di Ara-Ara Coffee Kota Kendari, Jumat (12/1/2024) malam.

Bedah janji kampanye tersebut mengambil jargon “Petugas Rakyat Sultra” sebagai representasi daerah pemilihan serta arah perjuangan masyarakat Sulawesi Tenggara terhadap mandat yang diberikan kepada Endang untuk menuju Senayan.

Pada kesempatan itu, pria yang karib disapa ESA tersebut menyampaikan, harusnya pemilu menjadi sarana pertandingan gagasan termasuk untuk para caleg.

Muh Endang SA gunakan jargon Petugas Rakyat Sultra. Foto: Nabil Artha/Lontara.

“Karena, bagaimana mungkin kita mau memilih orang yang tidak punya program perjuangan parlementer. Apa yang akan dia perjuangkan?” bebernya.

Bagi Ketua Demokrat Sulawesi Tenggara itu, rakyat ingin mendengar gagasan terkait bagaimana penegakkan hukum, HAM, infrastruktur, perkebunan, pertambangan dan sebagainya.

“Makanya kita dorong dialog soal gagasan. Tapi kalau hanya disuruh memilih saja, itu mobilisasi namanya. Saya tidak ingin dipilih karena mobilisasi,” cetusnya.

Suasana bedah janji kampanye Muh Endang SA bersama milenial. Foto: Nabil Artha/Lontara.

Jika terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang, Endang membidik sejumlah komisi, yakni Komisi II yang salah satu tugasnya terkait kepemiluan, Komisi III yang memiliki ruang lingkup hukum, HAM dan keamanan serta Komisi VII terkait pertambangan

“Saya juga akan selalu menyampaikan hasil kerja pada setiap tahunnya,” pungkasnya.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *