Lolos 2 Periode DPRD Kendari, Politisi PDIP Hetty Purnawati Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Metro Kota, Politik51 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Politisi PDIP, Hetty Purnawati, kembali dipercaya masyarakat Dapil Kecamatan Kambu-Baruga untuk duduk sebagai anggota DPRD Kota Kendari pada periode berikutnya 2024-2029.

Hetty Purnawati yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPRD Kendari menuturkan, dipercayakannya kembali oleh masyarakat sebagai anggota dewan 2 periode tidak lepas dari program kerja yang benar-benar tersalurkan ke masyarakat, terutama di dapilnya.

Selama hampir 5 tahun menjabat sebagai anggota legislatif, Hetty Purnawati terus mengawal aspirasi masyarakat, baik dalam bentuk infrastruktur maupun non infrastruktur.

“Tentunya kita harus betul-betul mengawal aspirasi masyarakat, apa lagi yang sifatnya urgen,” papar Hetty Purnawati saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (5/3/2024).

Hetty Purnawati mengaku mengalami kenaikan suara hingga mencapai 1000-an di Pemilu 2024 ini di banding 2019 silam. Suara pemilu kali ini mencapai 2.586 suara berdasarkan hasil pleno KPU Kendari. Hal itu membuktikan, adanya kepercayaan masyarakat atas kinerjanya sebagai anggota legislatif.

“Iya, memang ada kenaikan jumlah suara di pemilu kali ini,” ujarnya.

Ia pun berterimakasih pada masyarakat yang telah mempercayakan kembali dirinya untuk menjadi anggota legislatif untuk periode kedua. Ke depan kata Hetty Purnawati, kerja-kerja untuk masyarakat bakal ditingkatkan lagi, terutama soal aspirasi masyarakat.

“Itu memang sudah menjadi tugas kita di DPRD. Itu harus kita kerjakan,” pungkasnya.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *