DPP Demokrat Beri Surat Tugas Abdul Rahman Hadapi Pilwali Kendari

Metro Kota, Politik143 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Kendari, Dr Abdul Rahman menerima Surat Tugas DPP Demokrat untuk pilwali, Rabu (8/5/2024).

Surat tugas tersebut diserahkan langsung oleh Sekretaris Majelis Tinggi DPP Demokrat, Andi Alfian Malarangeng dan Kepala BP OKK DPP Demokrat, Herman Hairun kepada Abdul Rahman.

Usai diberi surat tugas, Abdul Rahman yang bertageline Pengacara.Bisa tersebut menyampaikan, ia diberi waktu 45 hari untuk mencari partai politik (parpol) koalisi guna menghadapi Pilwali Kendari pada 27 November 2024 mendatang.

“Sebagai kader, tugas DPP Demokrat itu kita akan laksanakan, terutama mencari partai koalisi,” beber Abdul Rahman via WhatsApp.

Ketua DPC PERADI Kota Kendari itu juga menerangkan, setelah bertarung di Pilwali Kendari pada periode sebelumnya, Demokrat belum berhasil menjadi pemenang. Namun, Abdul Rahman optimis, Pilwali Kendari kali ini, Demokrat bisa menjadi pemenang dalam perebutan kursi Wali Kota Kendari.

“Surat tugas ini menjadi penyemangat dalam memenangkan pemilihan Wali Kota Kendari ke depan,” ucapnya.

Untuk diketahui, Demokrat sendiri memiliki 4 kursi DPRD Kota Kendari hasil Pemilu 2024 lalu, masih butuh 3 kursi lagi untuk memenuhi syarat minimal dalam pencalonan Wali Kota Kendari.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *