Menang Real Count KPU, Petahana Anggota DPRD Kendari Apriliani Puspitawati Bakal Lanjutkan Program untuk Masyarakat

Metro Kota, Politik50 Dilihat

KENDARI, LONTARASULTRA.COM – Meski belum ada penetapan KPU, nama Apriliani Puspitawati dapat dipastikan kembali duduk sebagai anggota DPRD Kota Kendari untuk periode 2024-2029 mendatang.

Berdasarkan real count KPU, politisi PDIP itu terlah meraih suara teratas di partainya untuk Kendari I Dapil Kecamatan Mandonga-Puuwatu.

Apriliani menerangkan, jika masih diberi kepercayaan masyarakat sebagai anggota DPRD Kendari untuk 5 tahun ke depan. Ia bakal melanjutkan kembali program yang telah dicanangkan.

“Tidak bisa dipungkiri, selama 4 tahun belakang ini belum 100% program yang dicanangkan itu tuntas. Makanya ke depan kita akan lanjutkan lagi,” bebernya, saat ditemui di DPRD Kendari, Selasa (27/2/2024).

Kata Apriliani, program infrastruktur masih menjadi tugas yang perlu diselesaikan di Kota Kendari, terkhusus yang berada di dapilnya, mulai dari jalan, drainase, penerangan lingkungan hingga air bersih.

Selain itu, non infrastruktur seperti beasiswa bagi anak sekolah serta bantuan pengembanagan UMKM juga menjadi program yang bakal dilanjutkan oleh mantan Putri Indonesia Intelegencia itu.

“Yang pastinya kita tetap akan terus bekerja untuk kepentingan masyarakat. Kita tetap menunggu seperti apa keputusan KPU ke depan,” pungkasnya.

Penulis: Nabil Artha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *