Simak Gelombang Dukungan Massa: PPP Sultra Terus Berkibar

Politik34 Dilihat

Kendari, 4 Februari 2024 – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Tenggara sukses menyelenggarakan Kampanye Akbar bertajuk “Pesta Rakyat PPP Sulawesi Tenggara” pada hari Minggu ini. Acara yang meriah tersebut digelar di pelataran EX Mtq Kota Kendari dan dihadiri oleh lebih dari 20.000 simpatisan PPP.

Kampanye ini menjadi bagian integral dari persiapan matang PPP menjelang pesta demokrasi nasional pada Rabu, 14 Februari 2024, yang akan dilaksanakan serentak di seluruh penjuru Indonesia. Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangerukka (ASR), Ketua DPW PPP Sultra, menyatakan bahwa tujuan dari kampanye ini adalah untuk melakukan konsolidasi guna memastikan dukungan maksimal terhadap PPP dan meraih hasil optimal pada pemilu 2024.

“Kampanye akbar ini kami laksanakan sebagai upaya dalam memaksimalkan dukungan terhadap PPP, sehingga PPP mampu meraih hasil yang baik pada pemilu 2024 baik di tingkat kabupaten/kota, tingkat provinsi, dan tingkat pusat,” ujar Andi Sumangerukka.

Selain dihadiri oleh puluhan ribu simpatisan partai, kampanye ini juga menjadi yang terbesar sepanjang sejarah Sulawesi Tenggara. Andi Sumangerukka menyambut antusiasme tersebut dengan harapan bahwa massa yang hadir akan menjadi pemicu gelombang dukungan yang terus mengalir kepada PPP.

Tidak hanya diwarnai oleh kehadiran tokoh-tokoh penting PPP, namun kampanye ini juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi asal Maluku, Fresly Nikijuluw, dan penyanyi ibukota, King Nassar. Kedua penyanyi tersebut berhasil menyemarakkan suasana dan menambah kegembiraan masyarakat yang hadir.

Plt Ketua DPP PPP Muhamad Mardiono, yang turut hadir dalam kampanye tersebut, mengungkapkan kekagumannya terhadap dukungan yang begitu besar dari masyarakat Sulawesi Tenggara. “Saya sangat berterima kasih dan tidak menyangka bahwa PPP Sulawesi Tenggara mampu menggaet simpatisan sebanyak ini dan ini merupakan prestasi bagi partai. Semoga masyarakat mampu menjaga kekompakannya dan terus mengawal suara PPP,” ujarnya.

Kampanye Akbar ini bukan sekadar persiapan PPP menuju pemilu, tetapi juga menjadi deklarasi semangat dan dukungan besar dari masyarakat Sulawesi Tenggara untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik bersama PPP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *